Sunday 5 April 2015

DOWNLOAD GRATIS FILM THE IMMIGRANT

Sinopsis :
Satu lagi film dengan cerita yang luar biasa bertajuk The Immigrant. Film ini dibintangi aktor nominator Oscar, Joaquin Phoenix dan Jerremy Renner, serta aktris cantik Marion Cotillard.Phoenix bermain sangat baik di film Gladiator (2000) sebagai Commodus, hingga ia dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik di Ajang Piala Oscar. Aktingnya sebagai Freddie Quell di film The Master (2012) sukses memukau kritikus film dan juri di sedikitnya 19 festival film internasional, termasuk sempat masuk nominasi aktor terbaik di ajang Piala Oscar. Namun, lagi-lagi ia gagal membawa pulang penghargaan tersebut dan merelakannya untuk Daniel Day-Lewis dari film Lincoln.

Sebagai aktor, kiprah Jeremy Renner tak perlu diragukan di mana ia sukses membintangi The Hurt Locker (2008) The Avengers (2012) sebagai Hawkeye, Hansel and Gretel: Witch Hunters (2013). Ia juga akan kembali tampil di film American Hustle bersama Bradley Cooper dan Christian Bale.
Sementara, Marion Cotillard menjadi salah satu aktris asal Prancis yang berhasil menaklukkan Hollywood. Ia sukses menjadi Mal Cobb di film Inception (2010) dan membintangi film Woody Allen, Midnight in Paris (2011).Dengan arahan James Gray, tiga bintang besar ini berhasil mengantarkan The Immigrant masuk nominasi Palme d’Or 2013 di Cannes Film Festival.

“The Immigrant mengisahkan Ewa Cybulski (Cotillard) adalah wanita imigran yang tiba di Pulau Ellis pada tahun 1921 di mana ia melihat kakaknya dideportasi. Ia jatuh ke dalam cengkeraman pria menawan yang jahat, Bruno Weiss (Phoenix) yang memaksanya masuk ke dalam kehidupan prostitusi. Namun, sepupu Bruno, Orlando Sang Pesulap (Renner) muncul dan berjanji akan memberikan kehidupan yang lebih baik kepada Ewa. Keadaan menjadi dramatis karena Ewa tak bisa begitu saja melepaskan diri dari Bruno. Ewa dan Orlando berusaha melarikan diri dari kejahatan Bruno.”

Download Film    >> Disini
Subtitle Indonesia >> Disini

No comments:

Post a Comment